An Introduction

Hello, para bloger, clicker, socmeder, fesbuker, tweeps, oarang-orang nyasar dan tersesat di sini.

Kali ini saya membuat blog baru lagi. Blog yang lama rasanya sudah tidak konsisten isinya dan makin ngaco. Oleh karena itu, diperlukan pembaruan denga cara membuka lembar baru (cieee..lhoh opo seh cie cie). Nah saya juga bingung ngisinya. Bingung itu ada dua kemungkinan, pertama, bingung mau nulis apa, kedua, bingung nulis yang mana karena terlalu banyak yang ada di pikiran untuk dituangkan dalam bentuk tulisan. Terkadang pikiran saya berjalan random, jadi nantinya kalau tulisan saya tidak runut dan tidak dimengerti ya harap maklum ya.

Oh ya, belum perkenalan. Nama saya dekky. Sekarang bekerja sebagai arsitek (uh kayaknya berat gitu nyebut arsitek..haha..ya maklum belum beneran arsitek, terus arsitek beneran itu seperti apa?bagaimana?lhah..udahlah ya gitu deh.) . Lagi merantau di pulau dewata. Apalagi ya?sudah itu saja. Eh zodiac: Gemini, golongan darah: O

Leave a comment